Unduh Aplikasi

Nama Kajati Aceh Marak Dicatut Oknum untuk Meminta Proyek

Nama Kajati Aceh Marak Dicatut Oknum untuk Meminta Proyek
Surat pemberitahuan Kajati Aceh. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh mengeluarkan surat pemberitahuan yang dikirimkan kepada Kepala SKPA, Bupati/Wali Kota dan pimpinan perusahaan dan perbankan.

Surat pemberitahuan itu dikeluarkan karena adanya oknum-oknum yang mencatut nama Kajati Aceh, Muhammad Yusuf, untuk meminta proyek ke bupati/wali kota hingga ke SKPA dan perusahaan.

Dalam surat itu, Kajati Aceh menegaskan tidak pernah memerintahkan seseorang untuk melakukan kegiatan-kegiatan tersebut.

Foto: For AJNN

Surat pemberitahuan dengan Nomor: B-423/L.1/02/2021 diteken langsung oleh Kajati Aceh, Muhammad Yusuf, SH, MH, tertanggal 9 Februari 2021.

Bahkan dalam surat itu, Kajati Aceh juga menuliskan nomor telepon agar apabila ada oknum yang membawa-bawa nama Kajati Aceh dengan kepentingan meminta proyek agar menghubungi nomor tersebut.

"Untuk itu, apabila ada seseorang yang menghadap atau menghubungi saudara mengatasnamakan Kajati Aceh agar dapat mengkonfirmasi ke aide de camp (ADC) Kajati Aceh, nomor telepon 085260340033 atas nama Nurfan, SH,” demikian isi surat itu. 

Komentar

Loading...