Unduh Aplikasi

Naik Jalur Independen, Zaini Abdullah Belum Tentukan Wakil

Naik Jalur Independen, Zaini Abdullah Belum Tentukan Wakil
Zaini Abdullah calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017
ACEH BARAT - Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengaku belum menentukan wakil yang akan mendampingin dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Abu Doto--sapaaan Zaini Abdullah mengatakan, masih menfokuskan untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Aceh.

Saat ditanya apakah akan memilih calon wakil gubernur dari Barat Selatan Aceh, Tuha Peut Partai Aceh itu kembali mengatakan belum mengambil keputusan apapun terkait wakil. "Saya kira masih terlalu pagi untuk menyampaikannya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini saya akan menyampaikannya,”kata Zaini Abdullah kepada wartawan, Sabtu (5/3) malam.

Zaini menjelaskan, dirinya bersama tim pemenangan sedang mencari dukungan dengan terus mengunjungi kab/kota di Aceh. Apalagi, jalur yang akan ditempur untuk menjadi orang nomor satu di Aceh jalur independen. "Saya optimis selain mendapat dukungan dari masyarakat, para bekas kombatan juga banyak yang memberikan dukungan kepada saya," jelasnya.

Alasan Abu Doto tak naik lagi melalui Partai Aceh, karena sudah tidak adanya kesepahaman antara dirinya dengan partai tersebut. Sehingga, ia memilih untuk maju melalui jalur independen. "Saya yakin akan menang dalam Pilkada 2017 ini, apalagi dukungan untuk saya terus mengalir," tegasnya.

Siapa Calon Gubernur Aceh Pilihan Anda? Vote di sini

Komentar

Loading...