Unduh Aplikasi

Naik Cawalkot Banda Aceh, Aminullah Pilih Wakil dari Parpol

Naik Cawalkot Banda Aceh, Aminullah Pilih Wakil dari Parpol
Aminullah Usman bersama Ketua Partai Nasdem Banda Aceh, Irwan Djohan.
BANDA ACEH - Maju sebagai calon Wali Kota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017, Aminullah Usman mengaku hingga sekarang belum menentukan wakil yang akan mendampingi dirinya.

Alasan belum menentukan wakil sekarang, karena masih banyak pertimbangan yang menjadi penilaian. Dalam menentukan wakil tentunya harus dilihat dari wilayah asal seseorang tersebut, karena masyarakat di Banda Aceh itu pada umumnya merupakan perantau.

Selain itu, harus melihat latar belakang pendidikan, mempunyai karir politik bagus serta tidak kalah penting kemampuan fisiknya. "Wakil akan saya pertimbangkan dan tentu yang paling utama itu bisa mendongkrak suara serta merupakan orang partai politik," kata Aminullah Usman kepada AJNN, Jumat (18/3).

Aminullah mengaku, sedang fokus mencari wakil dari partai politik. Namun, dari partai politik mana, bekas Direktur Bank Aceh itu enggan menyebutkan. "Semua itu akan saya pertimbangkan dengan sebaik-baiknya dan akan memilih orang yang paling tepat, insyaallah kalau sudah final nanti saya umumkan," jelasnya.

Dalam waktu dekat, jelas Amin, dirinya akan segera melakukan deklarasi sekaligus mendeklarasikan pendukungnya yang disebut dengan sahabat Aminullah. "Saya belum pastikan kapan deklarasinya, kalau tempatnya itu di sekitar Gampong Beurawe, Kuta Alam, Kota Banda Aceh," sebutnya.

Komentar

Loading...