Unduh Aplikasi

Naik Cagub, TM Nurlif Minta Restu Politisi Senior Golkar Aceh Barat

Naik Cagub, TM Nurlif Minta Restu Politisi Senior Golkar Aceh Barat
Ketua Partai Gokar Aceh, TM Nurlif, saat bertemu dengan kader tua Partai Golkar Aceh Barat, Teuku Muhammad Yatim.
ACEH BARAT - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gokar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, meminta doa restu dan dukungan politisi senior Partai Golkar Aceh Barat, Teuku Muhammad Yatim, atas niatnya maju sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Kedatangan TM Nurlif ke rumah M.Yatim yang berada di Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan itu, didampingi ketua DPD II Golkar Aceh Barat, Kamaruddin, serta beberapa kader lainnya, Kamis (28/4).

Selain meminta dukungan, kunjungan kerumah pelaku sejarah tersebut, Nurlif juga meminta kepada sesepuh masyarakat Aceh Barat itu agar tidak sungkan memberikan nasihat kepada kader muda Partai Golkar.

"Mohon agar kader Partai Golkar baik di provinsi maupun di kabupaten untuk dinasehati, agar para kader dapat menjalankan fungsinya sesuai dengan cita-ciat partai membangun negara, kalau ada kader yang melenceng mohon dipanggil dan diberi arahan,” pinta Nurlif.

Selain itu, Nurlif juga berharap agar sesepuh partai itu selalu memantau partai tersebut, dan diberikan saran agar para kader dapat bekerja sesuai dengan amanah partai.

Dalam pertemuan tersebut, M Yatim berpesan kepada para kader Golkar berkontribusi dalam membangun Aceh Barat khususnya, dan membangun Aceh pada umumnya, karena Partai Golkar mampu membawa kemajuan Aceh maupun Aceh Barat.

"Karena kader Partai Golkar saat ini banyak yang duduk di DPR-RI, DPRA maupun DPRK, sehingga ini menjadi penentu kemajuan Aceh,”kata M Yatim.

M Yatim juga berpesan kepada Nurlif agar azas partai Golkar yang ada dari dulu tetap dipertahankan. Dia yakin Golkar dapat menjadi partai yang mampu memajukan Aceh apalagi dengan majunya Nurlif sebagai calon gubernur Aceh.

Untuk mengetahui perkembangan Partai Golkar selama ini, M Yatim, mengaku sering mendapat laporan perkembangan dari kader partai tersebut yang ada di Aceh Barat, bahkan sering diajak untuk berdiskusi oleh Ketua Golkar Aeh Barat, Kamaruddin.

Dalam pertemuan dengan kader Golkar Aceh Barat, Yatim sering membicarakan tentang perkembangan daerah dan solusi dari persoalan yang dihadapi daerah.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...