Unduh Aplikasi

Naik Cabup, Haji Tito akan Minta Dukungan Partai Aceh

Naik Cabup, Haji Tito akan Minta Dukungan Partai Aceh
Calon Bupati Aceh Barat incumbent, Teuku Alaidinsyah.
ACEH BARAT - Calon Bupati Aceh Barat incumbent, Teuku Alaidinsyah mengatakan, tidak tertutup kemungkinan jika dirinya akan meminta dukungan dari Partai Aceh. Apalagi, Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) belum menyatakan sikap untuk mendukung Ramli MS yang berpasangan dengan Banta Puteh. Walaupun PA Aceh Barat telah mendeklarasikan diri mengusung Ramli MS.

"Selain partai nasional, kami juga minta dukungan ke Partai Aceh selaku partai lokal,” kata Haji Tito kepada wartawan, usai menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat setempat, Kamis (24/3).

Selain itu, Haji Tito--sapaan Alaidinsyah mengungkapkan, menurut informasi diterima dari salah satu orang dalam, DPA Partai Aceh juga belum final untuk memberikan dukungan kepada Ramli-Banta Puteh.

Meski sudah mendaftarkan diri ke partai NasDem, Haji Tito mengaku belum memutuskan calon wakil untuk mendampinginya. Haji Tito juga enggan menyebutkan dari kalangan mana yang akan mendampinginya nanti.

"Akhir April saya akan mendeklarasikan wakil," tegasnya.

Komentar

Loading...