Unduh Aplikasi

Muzakkar A Gani Resmi Dampingi Saifannur di Pilkada Bireun

Muzakkar A Gani Resmi Dampingi Saifannur di Pilkada Bireun
Muzakkar A Gani. Foto: Net
BANDA ACEH - Calon Bupati Bireun dari Partai Golkar Saifanur resmi memilih Muzakkar A Gani untuk mejadi wakilnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Muzakkar A Gani sendiri saat ini menjabat sebagai Asisten I Pemerintah Aceh.

Muzakkar A Gani yang merupakan putra Bireun itu mengaku sudah mendapatkan restu dari Gubernur Aceh Zaini Abdullah untuk naik sebagai calon Wakil Bupati Bireun.

"Allhamdulillah, tadi pagi saya baru mendapatkan izin dan restu dari Pak Gubernur untuk naik sebagai Cawabup di Bireun," kata Muzakkar A Gani kepada AJNN, Rabu (17/8).

Selain itu, Muzakkar yang sudah memiliki segudang pengalaman di birokrasi mengungkapkan kalau dirinya siap untuk mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Karena menurutnya sudah saatnya pulang kampung dan mengabdi kepada masyarakat.

"Saya sudah hitung-hitung, PNS saya akan berakhir satu tahun lagi, jadi sudah saatnya berkarir di bidang politis. Insyaallah dengan izin Allah saya sudah siap membangun Bireun yang lebih baik," ungkapnya.

Komentar

Loading...