Unduh Aplikasi

@Muzakirmanaf bukan akun resmi Mualem

BANDA ACEH - Akun Twitter @Muzakirmanaf ternyata bukan milik Muzakkir Manaf Ketua Komite Perwakilan Aceh (KPA) yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh

Juru bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman melalui rilisnya menyebutkan wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf tidak pernah memiliki akun twitter @Muzakirmanaf.

"Akun ini memang bukan milik Muzakir Manaf, bahkan ini suatu provokasi murahan yang kembali dimainkan oleh tangan jahil di dunia maya,"katanya

Provokasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkeruhkan komunikasi antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Aceh.

Muallem sapaan H. Muzakir Manaf tidak pernah mengeluarkan pernyataan negatif terhadap presiden Joko Widodo, konon lagi dengan kata-kata yang kotor dan keji.

Maka, ini benar-benar provokasi yang ingin mengadudombakan RI dengan Aceh secara pemerintahan dan antara Jokowi dengan Muallem.

"Kita sama-sama tahu bahwa antara Pemerintah Pusat dengan Aceh belakangan ini sedang membahas kembali tentang turunan undang-undang Pemerintahan Aceh, jadi karena ada pihak yang tidak menginginkan pembahasan ini berjalan lancar maka tangan jahil tersebut mengusik lewat dunia maya," tulisnya.

Suadi menegaskan, akun twitter tersebut bukan milik Muallem.

Akun twitter Muzakir Manaf adalah @JamboMualem dan akun ini juga diketahui langsung oleh Bidan Media yang ada dalam Partai Aceh.

NAZLA

Komentar

Loading...