Unduh Aplikasi

Mutasi di Polres Bener Meriah, Wakapolres dan Dua Kasat Diganti

Mutasi di Polres Bener Meriah, Wakapolres dan Dua Kasat Diganti
Sertijab tiga pejabat baru oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Jum'at (16/4/2021) di Mapolres setempat. Foto: IST.

BENER MERIAH - Tiga jabatan di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah diisi wajah baru. Ketiga posisi itu adalah Kompol Risnam Aldino menjadi Wakapolres Bener Meriah. Sebelumnya Risnam menjabat Kasiintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Aceh.

Sedangkan Kompol Maryono yang sebelumnya menjabat Wakapolres telah dimutasi ke Polda Aceh sebagai Kasubbag Renmin Ditresnarkoba.

Selanjutnya, Iptu Bustani Perwira pada unit 1 unit 2 Subdit 3 Direskrimum Polda Aceh diangkat menjadi Kasatreskrim Polres Bener Meriah mengantikan Iptu Rifki Muslim yang di mutasi ke Polda Aceh.

Selain itu, AKP Suprihadi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Sibinturmas, Subditbintipsos Ditbinmas Polda Aceh diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Bener Meriah menggantikan AKP Hamdani.

Sedangkan AKP Hamdani diangkat menjadi PS Kepala Bagian Perencanaan, Polres Aceh Jaya. 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap tiga pejabat baru tersebut dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Jum'at (16/4/2021) Mapolres setempat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan tersebut merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil Polri.

"Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri," kata Siswoyo.

Selain itu menurut Siswoyo, jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami segenap jajaran Polres Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan selamat bergabung terhadap para pejabat yang baru," ujarnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...