Unduh Aplikasi

Mutasi di Polres Aceh Utara, Dua Kasat dan Lima Kapolsek Diganti

Mutasi di Polres Aceh Utara, Dua Kasat dan Lima Kapolsek Diganti
Foto: IST.

ACEH UTARA - Dua Kepala Satuan (Kasat) dan Lima Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) yang bertugas di jajaran Polres Aceh Utara dimutasi.

“Sertijab dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi, dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri,” ungkap Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, Selasa (12/4).

Kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Aceh Utara.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung menjadi Keluarga besar Polres Aceh Utara, selamat bertugas dan berkarya, segera menyesuaikan diri, hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan tupoksinya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya

Adapun Kapolsek yang dimutasi dan penggantinya yakni, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara dari Iptu Andri Permadi, kepada Iptu Muhammad Nizar.

Kemudian Kasat Res Narkoba dari AKP Darmawanto, kepada Iptu Samsul Bahri.

Jabatan Kapolsek Langkahan dari Iptu Samsul Bahri, kepada Iptu Erwinsyah Putra. 

Kapolsek Tanah Jambo Aye dari AKP Zulfitri kepada AKP Ahmad Yani.

Kemudian, Kapolsek Baktiya dari Iptu Mahmud,  kepada Ipda Syadli. Kapolsek Lhoksukon dari Iptu Yussyah Riandi kepada Iptu Samsul.

Dan terakhir, Kapolsek Baktiya Barat dari Iptu Heri pejabat lama yang telah pensiun kini dijabat Iptu Fauzan.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...