Unduh Aplikasi

Mutasi di Aceh Jaya, Tiga Kadis Dinonjobkan

Mutasi di Aceh Jaya, Tiga Kadis Dinonjobkan
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi saat menandatangi berita acara yang disaksikan oleh Bupati Aceh Jaya T.Irfan TB serta Sekda Aceh Jaya Mustafa. Foto: untuk AJNN.

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab Aceh Jaya yang berlangsung di aula lantai III Setdakab Aceh Jaya, Selasa (2/3) kemarin sore.

Data yang diterima AJNN, dari 12 pejabat eselon II yang dirotasi tiga diantaranya dinonjobkan dari posisi kepala dinas.

T. Irfan TB menyampaikan jika mutasi atau penyegaran pejabat di lingkungan pemerintah ini merupakan hal yang biasa dan sudah sering dilakukan dalam pemerintahan.

Pasalnya, penyegaran pejabat itu perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian program dalam mendukung terwujudnya visi misi Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya yang akan berakhir pada tahun 2022.

"Mutasi ini sudah melalui KASN, kami mempercayai Pejabat Eselon II, III dan IV mampu menjalankan fungsi dan tugasnya di tempat yang baru dalam rangka membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya," kata Irfan TB.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan jangan berbesar hati, karena jabatan barunya namun lebih enunjukkan kemampuan dan dapat memberikan perubahan untuk lebih baik lagi kedepan.

"Kami berharap pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksinya, harus mampu menciptakan inovasi dan kreatif dalam bekerja. Apalagi dimasa saat ini yang sedang pandemi, banyak anggaran yang dipotong oleh pusat, jadi harus bisa bekerja maskimal, dan menyelesaikan program 100 kedepan," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, selain melantik sejumlah pejabat eselon II, bupati Aceh Jaya juga melantik 2 Camat, 27 pejabat eselon III, 52 pejabat eselon IV, 5 kepala puskesmas dan 2 auditor.

Adapun ke 12 pejabat eselon II yang dilakukan penyegaran yaitu, 

1. Hj.Cut Kasmawati, S.Sos, MM dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Arsip Aceh Jaya.

2. Ns.Ernani Wijaya, S.Kep, M.Kep dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat Kadis Dinkes Aceh Jaya.

3. Cut Netty Mediana, SH dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

4. Abdul Azis, SE dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 

5. T.Reza Fahlevi, SE, MM dilantik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Kadis PMPKB Aceh Jaya.

6. Dra.Salbiah, MM dilantik sebagai Kepala Dinas PMPKB Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pangan Aceh Jaya.

7. Abdullah, S.Pd dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Kadis Disperindag Kabupaten Aceh Jaya.

8. Drs.Fahmi dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Kadis Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Jaya.

9. Sulaiman, S.Sos dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PMPKB Aceh Jaya.

10. Saiful Bahri, SP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Jaya kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya (Memasuki BUP).

11. Ir. Rusman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya.

12. Ridwan, S.Pi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Jaya kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...