Muslim Ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Aceh

Muslim Ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Aceh
Ketua Partai Demokrat Aceh, Muslim. Foto: Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menetapkan Muslim, SHI, MM sebagai Ketua Demokrat Aceh.

Keputusan ini ditetapkan setelah Tim Tiga yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan Ketua BPOKK melalukan uji Kepatutan & Kelayakan kepada dua Calon Ketua; Nova Iriansyah dan Muslim. 

Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan menyampaikan bahwa keputusan penetapan telah disampaikan oleh perwakilan Tim Tiga kepada Muslim dan Nova.

“Alhamdulilah proses seleksi selesai dan Muslim ditetapkan sebagai Ketua DPD Periode 2021-2026," kata Jemmy, Minggu (21/11). 

Jemmy menambahkan, Nova nantinya akan ditugaskan untuk membantu Ketum di DPP.

“Tentu dengan pengalaman yg beliau miliki, akan sangat membantu DPP kedepanya”, tutup nya. 

Sementara Muslim yang sedang berada di Serbia dalam Tugas Kunjungan Kerja Luar Negeri, ketika dihubungi membenarkan jika ia telah ditetapkan sebagai Ketua DPD periode 2021-2026.

“Benar, saya sudah dihubungi dan ditetapkan sebagai ketua. Selanjutnya proses formatur kepengurusan dan persiapan Pelantikan”, pungkasnya.  

Anggota DPR-RI yang telah menjabat tiga periode ini berharap Do’a dan Dukungan semua pihak, khususnya Ulama agar dirinya diberi Kekuatan dan Kelancaran dalam mengemban amanah ini. 

“Ini adalah amanah besar dan saya sangat mengharapkan doa dan Dukungan semua pihak, khususnya Ulama," tutup Muslim.

Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini