Unduh Aplikasi

Muslim Arais Nyatakan Siap Maju sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Jaya

Muslim Arais Nyatakan Siap Maju sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Jaya
Muslim Arais

ACEH JAYA - Muslim Arais menyatakan siap maju sebagai calon Ketua KPNI Aceh Jaya periode 2019 - 2022 mendatang dan siap menyetor uang tunai sebesar Rp 10 juta sebagai salah satu syarat yang ditetapkan panitia.

Saat ini, Muslem Arais menjadi satu-satunya calon yang sudah menyatakan siap bertarung di bursa pemilihan Ketua PNPI Aceh Jaya untuk periode 2019-2022.

"Terkait mahar 10 juta sebagai syarat menjadi bakal calon di Musyawarah Daerah III DPD KNPI Kabupaten Aceh Jaya akan saya sanggupi," kata Muslem kepada AJNN, Rabu (30/10).

Baca: Calon Ketua KNPI Aceh Jaya Wajib Setor Dana Kontribusi Rp 10 Juta

Menurutnya, memang hasil rapat Pengurus KNPI Aceh Jaya pada hari Jum'at 25 Oktober 2019 lalu telah menghasilkan beberapa keputusan terkait syarat-syarat bagi calon ketua, antara lain mampu membaca Al-Qur'an, adanya surat bebas narkotika, surat dukungan dari 3 PK dan 6 OKP serta bersedia menyetor uang kontribusi sebesar Rp 10 juta.

Atas dasar itu, Muslim mengatakan akan menyanggupi dan memenuhi segala persyaratan yang telah disepakati oleh pengurus bersama panitia Musda.

Selain itu, Muslim mengaku maju sebagai calon Ketua KNPI Aceh Jaya atas dukungan dan permintaan dari para pemuda baik dari internal KNPI maupun tokoh muda dari OKP di kabupaten setempat.

"Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini selama 3 tahun ke depan," ucap Muslim.

Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan oleh panitia.

Komentar

Loading...