Unduh Aplikasi

Musda X, Penentu Golkar Aceh ke Depan

Musda X, Penentu Golkar Aceh ke Depan
Foto : Hendra KA
BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Aceh yang dilaksanakan di Oasis Hotel Banda Aceh, Minggu (06/03. Dalam sambutannya, ARB berharap proses Musda dilakukan dengan mengedepankan Musyawarah.

Dirinya juga mengingatkan kader-kader Golkar untuk berpolitik dengan ide dan gagasan dan tidak menjelek-jelekan lawan politik.

"Jangan menjelek-jelekkan lawan politik. Berikan contoh politik sehat kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Plt DPD I Golkar Aceh Yusuf Ishak menyebutkan, Musda Golkar kali ini merupakan penentu Partai Golkar Aceh ke depan. "Dalam musda akan menentukan Golkar lima tahun yang akan datang," kata Yusuf Ishak di Hotel Oasis Banda Aceh, Minggu (06/03).

Menurut Yusuf, peserta Musda nantinya juga akan memberikan evalusi terhadap pengurus pada periode lalu dan pengurus Plt. Kemudian, lanjutnya, akan merencanakan program lima tahun yang datang termasuk mengambil kebijakan politik ke depan.

"Golkar harus bekerja keras karena akan menhadapi pilkada di 21 kabupaten kota dan memilih gubernur. Ketua yang terpilih harus mempunyai ruang waktu yang banyak. Mari bersama-sama mengayunkan langkah ke depan secara bersama-sama untuk memajukan Golkar ke depan," ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Musda, Kamaruzzaman menyebutkan, peserta Musda ke 10 terdiri dari empat orang perwakilan masing-masing pengurus kab/kota di Aceh dan unsur DPD I berjumlah 200 orang.

HENDRA/MITRO

Komentar

Loading...