Unduh Aplikasi

Musda Golkar Aceh, TM Nurlif dan Yusuf Ishak Dikabarkan Maju

Musda Golkar Aceh, TM Nurlif dan Yusuf Ishak Dikabarkan Maju
Ilustrasi. Foto : Merdeka.com
BANDA ACEH – Sejumlah nama dikabarkan akan maju sebagai calon Ketua DPD-II Partai Golkar Aceh pada Musyawarah Daerah yang akan digelar mulai besok Sabtu (5/3) hingga Minggu.

Salah satunya, Teuku Muhammad Nurlif, merupakan mantan anggota DPR RI juga digadang-gadang akan mencalonkan sebagai calon Ketua DPD-II Golkar Aceh. Sebagaimana diketahui, TM Nurlif, baru saja mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh pada pilkada 2017 mendatang.

Sekretaris Golkar Aceh Muntasir Hamid mengatakan, selain Nurlif, nama Yusuf Ishak, Pelaksana Tugas Ketua DPD-II Golkar Aceh, dan Faisal Usman dari DPD Golkar Aceh Besar juga akan maju kembali sebagai calon ketua pada Musda yang akan berlangsung di Hotel Oasis Banda Aceh.

“Calon saya lihat yang muncul sekarang yaitu pak Yusuf Ishak. Kemudian saya juga mendengar TM Nurlif juga akan maju. Dan Faisal Usman dari DPD Golkar Aceh Besar,” terang Muntasir, Kamis (3/3) kemarin.
“Ini masih sementara, untuk lebih jelasnya kita lihat besok di Musda.”

Selain itu, Muntasir juga mengatakan akan mencalonkan dirinya sebagai calon Ketua Golkar Aceh. Hal itu dilakukan Muntasir jika pada Musda besok terjadi chaos atau kekacauan.

”Kalau terakhir saya lihat situasi tidak menentu, saya juga akan maju. Untuk semata-mata menyelamatkan partai. Namun pada dasarnya saya tidak maju,” terangnya.

Komentar

Loading...