Unduh Aplikasi

Musda Golkar Aceh, 130 Personil Disiagakan

Musda Golkar Aceh, 130 Personil Disiagakan
Ilustrasi. Foto : Net
BANDA ACEH – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Aceh, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banda Aceh mensiagakan sekitar 130 orang personil untuk alasan keamanan.

Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Mughi Prasetyo kepada AJNN mengatakan, personil yang disiagakan merupakan gabungan dari Satuan Reskrim, Intel, Sabhara dan Lantas. Personil gabungan ini akan disiagakan mulai Sabtu (5/3) besok hingga kegiatan Musda Golkar Aceh selesai.

“Kegiatan pengamanan rencana dilakukan sampai hari Senin, kecuali Musdanya selesai pada hari Minggu,” kata Mughi Prasetyo, Jumat (4/3).

Sementara itu, Sekretaris DPD-I Golkar Aceh Muntasir Hamid mengatakan, mereka sengaja meminta dukungan keamanan dari pihak kepolisian untuk memastikan pergelaran Musda Golkar Aceh berjalan kondusif.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, kita meminta pihak Kepolisian Resort Kota Banda Aceh. Karena saya pikir, adalah hal omong kosong jika kita melakukan satu perhelatan tanpa ikut campur pihak keamanan,” jelas Muntasir, saat ditemui di kantornya, Kamis (3/3) kemarin.

Muntasir juga berharap kepada semua pihak, untuk menjaga kesuksesan dan memberi ruang keamanan yang kondusif selama prosesi Musda tersebut. “Saya himbau kepada masyarakat, ini bukan untuk menakut-nakuti. Tapi agar tamu dari pusat lebih merasa aman dalam mengikuti Musda ini.”
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...