Unduh Aplikasi

Muchtar Husen pimpin AL Washliyah Banda Aceh

BANDA ACEH - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke III Al Washliyah Banda Aceh menetapkan Muchtar Husen sebagai ketua terpilih sekaligus sebagai ketua tim formatur. Muchtar terpilih secara aklamasi setelah diusulkan oleh 9 Pimpinan Cabang dan 4 organ bagian Al Washliyah tingkat Banda Aceh secara langsung dalam forum Musda.

"Setelah diusulkan oleh peserta, hanya ada satu nama, maka pimpinan sidang menetapkan Muchtar Husen sebagai ketua definitif Al Jam'iyatul Washliyah Kota Banda Aceh periode 2014-2019". Sebut Ketua Pimpinan sidang Amsal Amri (11/1) di Aula Dinas Syariat Islam Aceh.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Aceh, Farid Wajdi Ibrahim dalam sambutannya meminta kepada semua peserta agar dapat memilih figur ketua yang tepat dengan tingkat kepedulian yang memadai.

"Mengingat Al Washliyah Banda Aceh sebagai barometer karena berada di ibukota provinsi. Maka Banyak kader Al Washliyah yang layak dan cakap untuk memimpin Al Washliyah Banda Aceh" Sebut Farid dalam sambutannya.

Farid menambahkan bahwa, Washliyah butuh figur ketua yang mampu dan mau untuk menjaga dan membina ukhuwah dengan semua pihak. Secara khusus Al Washliyah Banda Aceh perlu tenaga ekstra untuk menjaga dan mengembangkan lembaga pendidikan mulai dari TK sampai Perguruan Tinggi. Disamping itu, untuk mengelola panti asuhan secara baik dan menjalin ukhuwah dengan semua pihak termasuk pemerintah dan swasta.

Selanjutnya Ketua panitia Musda, Zulfa Fuadi, menyebutkan, musda juga menetapkan anggota tim formatur masing-masing Yusra Jamali, Dimyati thayyib, Zulfa Fuadi dan Julia Nurrahman. Tim formatur diberi kewenangan untuk menyusun pengurus lengkap PD. Al Washliyah Kota Banda Aceh 2014-2019 dalam waktu 7 hari masa kerja.

JOL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...