Unduh Aplikasi

Mubes Lanjutan Ipelmasra, Lima Kecamatan Dukung Mutawalli

Mubes Lanjutan Ipelmasra, Lima Kecamatan Dukung Mutawalli
Deklarasi dukungan kepada Mutawalli. Foto: Ist

BANDA ACEH - Menjelang Musyawarah Besar VII Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) Banda Aceh lanjutan, Minggu (1/9), lima kecamatan sudah mendeklarasikan diri mendukung Mutawalli sebagai calon Ketua Ipelmasra periode 2017-2019.

Lima kecamatan itu yakni, Ikatan Pelajar Mahasiswa Seunagan Timur (IPELMASAT), Ikatan Pelajar Mahasiswa Seunagan (IPELMAGAN), Ikatan Pelajar Mahasiswa Suka Makmue (IPMS), Forum Komunikasi Mahasiswa Kuala (FOKUSMAK), dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Darul Makmur (IPELMASDAM).

Sebelumnya, Mubes pernah dilakukan pada 21 Mei 2017, di Banda Aceh. Namun karena tidak selesai dalam waktu satu hari, maka mubes terpaksa ditunda.

Sementara itu, Mutawalli mengucapkan terima kasih kepada kecamatan yang telah memberikan dukungan kepadanya. Kedepan ia akan terus mencari dukungan untuk bisa maju dan terpilih sebagai Ketua Ipelmasra.

Baca: Jelang Mubes Ipelmasra, Nama Mutawalli Mencuat

"Ipelmasra harus bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi paguyuban kabupaten yang ada di Aceh," kata Mutawalli kepada AJNN, Sabtu (30/9).

Ia ingin mewujudkan fungsi dan tujuan Ipelmasra sebagai wadah untuk membangkitkan dan membina kreativitas-kreativitas mahasiswa baik dalam bidang pendidikan, keagamaan, olahraga, seni dan budaya serta kegiatan atau rutinitas lainnya.

"Ipelmasra sekarang sudah sangat bagus. Saya berterima kasih kepada seluruh senior di Ipelmasra yang selama ini sudah mendidik dan mengajarkan kami cara berorganisasi yang baik," ujarnya.

Menurutnya Ipelmasra harus mampu menjadi garda terdepan dalam mengontrol kebijakan-kebijakan Pemerintah Nagan Raya.

Untuk itu, Wali--sapaan Mutawalli--meminta kepada seluruh mahasiswa Nagan Raya untuk ikut berpartisipasi, bersatu, dan bersinergi untuk menyukseskan mubes Ipelmasra, dan memilih ketua yang mampu menjalankan organisasi yang baik.

"Saya meminta doa dan dukungan dari senior, para tokoh, orang tua kami, baik yang ada di Nagan Raya maupun di Banda Aceh. Terima kasih juga kepada kecamatan-kecamatan yang sudah menyatakan dukungan kepada saya. Insyaallah saya akan terus membangun komunikasi dan mencari dukungan dari kecamatan dan mahasiwa, mari kita bersatu untuk Ipelmasra kedepan yang lebih baik dan maju," kata Mutawalli.

Komentar

Loading...