Unduh Aplikasi

Muazam Tak Gentar Maju dalam Pilkada Mendatang

Muazam Tak Gentar Maju dalam Pilkada Mendatang
ACEH BARAT DAYA - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muazzam,SE.MM dan Hermansyah SH, mengatakan tidak getar bertarung dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan Hermasyah dihadapan sejumlah kader dan pengurus Partai Demokrat Abdya saat pengembalian formulir pendaftaran balon Bupati Abdya, Selasa (29/3) di Sekretariat DPC Demokrat setempat Jalan Iskandar Muda Blangpidie.

"Isu yang berkembang bahwa Partai Demokrat sudah dimiliki oleh bakal calon bupati lain, kami tidak gentar dengan pernyataan yang berkembang, kehadiran kami saat ini sebagai bukti kami siap bertarung dengan balon bupati lainnya," tegasnya yang disambut tepuk tangan oleh sejumlah pendukungnya.

Tampil beda dengan kandidat balon bupati lainnya menjadikan Muazzam dan Hermansyah pasangan balon bupati yang lengkap, keraguan atas isu yang dihebus kandidat lainnya, menjadi pemicu untuk bangkit dan melawan atas isu serampangan tersebut.

"Kami berdua sepakat bersikap khlas, amanah tanpa harus melakukan pembohongan publik,” ungkap Hermansyah yang juga bekas ketua dan anggota DPRK setempat.

Dalam kesempatan itu, Hermansyah mengikrarkan pasangan Muazzan dan Hermasyah akan mengikuti petunjuk dan teknis yang berlaku dalam Partai Demokrat.

Sebelumnya, Muazzam selaku balon bupati menjelaskan, ada keunikan saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran pada DPC Demokrat Blangpidie. "Di Partai Demokrat kami mendapat nomor urut 5 di Partai Nasdem juga nomor urut yang sama, ini pertanda baik,” sebut Muazzam.

Muazzam menambahkan, terjaring atau tidak pihaknya tetap optimis dan mengikuti aturan dan mekanisme partai yang berlaku. "Dipilih alhamdulillah, tidak dipilih juga tidak masalah, sehingga tidak timbul kesan yang negatif bagi partai,” imbuhnya.

Bekas Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Abdya itu juga berharap, agar partai berlambang mercy mengusung mereka tanpa ada perbendaan dengan bakal calon lainnya.

Komentar

Loading...