Unduh Aplikasi

Muazam: Saya Tetap Mencalonkan Diri sebagai Bupati Abdya

Muazam: Saya Tetap Mencalonkan Diri sebagai Bupati Abdya
Muazam. Foto: Antara
BANDA ACEH – Muazam, calon Bupati Aceh Barat Daya pada Pemilihan Kepala Daerah 2017, membantah terkait adanya kabar dirinya akan mengundurkan diri.

"Saya tegaskan, saya tetap maju. Tidak ada kata mundur dari saya, kecuali Allah tidak meridhai,” tegasnya saat dijumpai wartawan AJNN di Banda Aceh, Sabtu (12/3).

Dikatakan Muazam, ada beberapa orang yang menghubunginya melalui telepon, yang menanyakan keseriusannya untuk menjadi orang Abdya satu itu.

"Ada beberapa orang yang menanyakan, dan saya bilang saya tetap maju dan tidak takut sama siapapun dalam pilkada ini,” ungkapnya.

Ditanya dengan kendaraan apa akan mencalonkan, kata Muazam, dirinya mencalon sebagai bupati Abdya dengan jalur independen. Ia mengaku sudah mengumpulkan sebanyak 20 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Sudah 20 ribu KTP yang saya kumpulkan, kalau parpol belum ada yang pinang saya, tapi kalau maju melalui parpol tidak masalah juga,”imbuh dia.

Menurutnya, tidak masalah naik melalui jalur apa, yang penting adalah ketika terpilih harus amanah dengan rakyat. “Jangan tidak amanah. Bahkan masyarakat menyarankan saya maju dengan independen saja, karena itu milik rakyat,” katanya.

Dirinya memaparkan, tujuannya ingin menjadi bupati Abdya, untuk mengangkat ekonomi masyarakat, sumber daya manusia, dan kesehatan masyarakat.

"Seperti pertanian, perikanan, pelayanan kesehatan pada masyarakat itu penting. Karena kami lihat masyarakat kita ini banyak yang petani, itu yang penting kita benahi dulu,” pungkasnya.

Komentar

Loading...