Unduh Aplikasi

Mualem Tunjuk Ofa Mua Nadi Jadi Plt Ketua PA Aceh Barat

Mualem Tunjuk Ofa Mua Nadi Jadi Plt Ketua PA Aceh Barat
Foto: Net

ACEH BARAT - Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh-Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf atau yang disapa Mualem menunjuk Ofa Mua Nadi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW- PA Aceh Barat, menggantikan Yusaini yang akrab disapa Abu Yus.

Juru bicara DPW PA Aceh Barat, Yusan mengatakan penunjukan Ofa Mua Nadi sebagai Plt Ketua PA karena Abu Yus sedang sakit.

"Ofa ditunjuk sebagai Plt mengingat Abu Yus sedang sakit, jadi tidak ada unsur apa-apa disini. Penunjukan tersebut agar beliau (Abu Yus) fokus berobat dulu," kata Yusan.

Dikatakan Yusan, dengan ditunjuknya Ofa Mua Nadi sebagai Plt Ketua, tentunya memiliki tanggung jawab untuk membawa partai tersebut semakin baik kedepannya.

Menurutny selama ini PA Aceh Barat memang sudah baik, hal ini dibuktikan dengan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dengan jumlah enam kursi sehingga mampu menguasai kursi ketua DPRK.

"Jadi meski Abu Yus sakit kami tetap masih kuat dan ini terbukti dari perolehan kursi. Jadi dengan ditunjuknya Ofa nantinya akan semakin lebih baik dengan membenahi mana yang masih kurang," ucapnya.

Komentar

Loading...