Unduh Aplikasi

Mualem Targetkan Kemenangan Prabowo di Aceh 85 Persen

Mualem Targetkan Kemenangan Prabowo di Aceh 85 Persen
Mualem saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto: Suar

ACEH JAYA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) Muzakir Manaf menargetkan kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Provinsi Aceh sebesar 85 persen dari total jumlah pemilih di Aceh.

Hal itu ditegaskan oleh Mualem sapaan Muzakir Manaf kepada awak media pada acara pengukuhan dan pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Jaya di Calang, Jum'at (1/3) sore.

Mualem menyebutkan Prabowo harus terpilih menjadi Presiden karena menyangkut dengan masa depan Aceh. Baik itu segi kewenangan Aceh, Perbatasan, bagi hasil migas dan lain sebagainya.

"Jika Prowobo terpilih jadi presiden saya pastikan bukan hanya Bendera Aceh yang akan berkibar di Aceh, namun komitmen MoU Helsinki akan rampung selama Probowo jadi presiden," tegas Mualem.

Selain itu, Mualem juga menargetkan kemenangan partai Aceh diparlemen baik itu di tingkat DPRA ataupun DPRK sebesar 50 persen plus satu.

"Kita berharap semua dapat terpilih, namun minimal kita targetkan 50 persen plus 1, InsyaAllah," ucap Mualem.

Sementara itu, Mualem juga menyinggung terkait lahan HGU milik Probowo yang ada di Aceh.

"Saya rasa tak perlu diperbesar-besarkan, karena itu sudah jelas lahan HGU dan Prabowo sudah punya izin usaha dari Negara. Masih banyak lahan-lahan yang lain yang lebih luas dari pada lahan Prabowo yang hingga saat ini belum jelas statusnya, itu kenapa didiamin" sebut Mualem.

Komentar

Loading...