Unduh Aplikasi

Mualem Siap Terima Bupati Shabela di Partai Aceh

Mualem Siap Terima Bupati Shabela di Partai Aceh
Mualem saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan Pelantikan Ketua DPW PA Aceh Tengah dan  pembukaan Rapat Kerja Partai Aceh Tahun 2021 di Gedung Olah Seni (GOS), Aceh Tengah, Minggu (28/3/2021). Foto: AJNNl/Razikin Akbar

ACEH TENGAH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh, Muzakir Manaf siap menerima Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar untuk maju kembali sebagai calon Bupati Aceh Tengah periode selanjutnya melalui Partai Aceh.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem pada sambutannya dalam kegiatan Pelantikan Ketua DPW PA Aceh Tengah dan  pembukaan Rapat Kerja Partai Aceh Tahun 2021 di Gedung Olah Seni (GOS), Aceh Tengah, Minggu (28/3/2021).

"Jadi hari ini Kabupaten Aceh Tengah sudah merah dimana-mana pak bupati, kalau pak bupati mau beralih kepada merah lokal (Partai Aceh) juga tidak apa-apa kami terima. Siap kami terima dengan pintu terbuka selama 24 jam untuk bupati," ujar Mualem disambut gemuruh sorak dan tepuk tangan.

Mualem juga mengatakan Kabupaten Aceh Tengah telah memberi kontribusi yang tidak diduga sebelumnya.

"Alhamdulillah pada hari ini, Kabupaten Aceh Tengah telah memberi kontribusi yang paling tidak kita duga-duga sebelumnya," ungkap Mualem.

Mualem kemudian menyatakan keyakinannya akan kemajuan dan perkembangan PA Aceh Tengah di bawah kepeminpinan Rahmuddinsyah yang telah dilantik hari ini.

"Berkat beliau (Rahmuddinsyah) yang terpilih sebagai Ketua PA Aceh Tengah, saya yakin kepada saudara Rahmudin akan membawa PA lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang,"  ujar Mualem.

Mualem juga mengatakan di Aceh Tengah muncul harapan untuk membangun ke arah yang lebih baik.

"Semoga kedepan Kabupaten Aceh Tengah bisa berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama bapak bupati," ungkap Mualem.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...