Unduh Aplikasi

Mualem Resmi Lantik Pengurus DPW PA Aceh Tengah

Mualem Resmi Lantik Pengurus DPW PA Aceh Tengah
Mualem saat melantik pengurus DPW PA Aceh Tengah. Foto: AJNN/Razikin Akbar.

ACEH TENGAH - Ketua umum Partai Aceh, Muzakir Manaf secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) kabupaten Aceh Tengah Periode 2021-2026 yang diketuai Rahmuddinsyah Umum di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, kabupaten Aceh Tengah, Minggu (28/3/2021).

Dalam kegiatan Pelantikan DPW PA Aceh Tengah tersebut, turut juga dibarengi dengan acara pelantikan pengurus sayap organisasi Partai Aceh yaitu Barisan Muda Aceh, Putroe Aceh dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem menyatakan harapannya agar Partai Aceh di wilayah Aceh Tengah dapat terus berkembang.

"Saya berharap, Partai Aceh di wilayah Aceh Tengah dapat berkembang sehingga pada pemilu legislatif yang akan datang dan semoga bisa menguasai DPRK Aceh Tengah secara maksimal," ujar Mualem.

Menyambut sambutan Mualem, Rahmuddinsyah berjanji akan berusaha meningkatkan jumlah anggota DPRK Aceh Tengah lebih banyak dari sebelumnya.

"Kita berjanji akan berusaha menambah jumlah anggota DPRK yang dari sebelumnya hanya 1 orang menjadi lebih banyak lagi pada Pileg yang akan datang," ungkap Rahmuddinsyah.

Rahmuddinsyah juga mengatakan akan membenahi komunikasi dengan masyarakat.

"Kita juga akan membenahi komunikasi dengan masyarakat. Dan Intinya PA akan memberi warna pada perpolitikan di Aceh Tengah kedepannya," ujar Rahmuddinsyah.

Kegiatan Pelantikan DPW PA kabupaten Aceh Tengah tersebut, selain dihadiri oleh Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf, turut juga hadir beberapa tokoh Partai Aceh lainnya seperti Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Dahlan Jamaluddin dan beberapa tokoh Partai Aceh lainnya.

Dalam kegiatan tersebut turut juga berhadir bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar dan mantan bupati Aceh Tengah, Ir Nasarrudin MM, serta Sekretaris Daerah kabupaten Aceh Tengah, Subhandy dan beberapa tokoh masyarakat Aceh Tengah lainnya.

Selain mengadakan kegiatan pelantikan, Partai Aceh juga menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Aceh Tahun 2021 di Takengon, kabupaten Aceh Tengah.

HUT Pijay

Komentar

Loading...