Unduh Aplikasi

Mualem: Pertemuan KAB Tidak Bicara Soal Politik

Mualem: Pertemuan KAB Tidak Bicara Soal Politik
Pimpinan partai dan anggota DPRA dari KAB saat menghadiri Halal Bi Halal (Foto: AJNN/Rahmat Fajri)

BANDA ACEH - Pimpinan partai politik tingkat Aceh dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) melaksanakan pertemuan di Banda Aceh, Minggu malam (21/6).

Pertemuan yang dibungkus dalam kegiatan Halal Bi Halal dan silaturahmi itu juga dilaksanakan rapat tertutup.

Koordinator KAB, Muzakir Manaf atau yang lebih akrab disapa Mualem menegaskan bahwa pertemuan mereka itu tidak memiliki agenda politik Pilkada 2022 mendatang.

"Tidak ada agenda apa-apa, hanya untuk silaturahmi, kami jaga kekompakan. Untuk sementara ini tidak ada (agenda politik)," kata Mualem kepada wartawan usai pembukaan Halal Bi Halal.

Dalam kesempatan itu, awak media juga menanyakan perihal pendamping dirinya jika kedepan maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2022. Namun, Mualem tidak berkomentar banyak terkait hal itu.

"Wakil saya tidak komen sekarang. Untuk sementara ini belum," ujar Mualem.

Seperti diketahui, Mualem telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh Aceh, salah satunya politikus PKS, Nasir Djamil.

Terkait hal itu, Mualem mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi. Bukan dengan Nasir Djamil saja, tetapi juga bersama partai lainnya.

"Semua kita duduk, semua partai nasional maupun lokal kita duduk, yang penting kebersamaan kita, dalam membangun Aceh ini," tutur Ketua DPA Partai Aceh itu.

 

Komentar

Loading...