Unduh Aplikasi

Mualem Ganti Ketua KPA Wilayah TamiangĀ 

Mualem Ganti Ketua KPA Wilayah Tamiang 
Muhammad Nadir alias Baja. Foto: For AJNN

ACEH TAMIANG - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf alias Mualem menunjuk M. Nadir sebagai Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang (Teumieng) menggantikan Abdullah alias Dan Bayoe.

Pergantian Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang tertuang dalam surat angkee KPA Pusat Nomor : 04/KPA/X/2020. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Muzakir Manaf selaku Ketua KPA Pusat.

Dalam surat angkee tertanggal 12 Oktober 2020 yang dikeluarkan di Kuta Radja (Banda Aceh) itu, Muzakir Manaf juga menunjuk Yusri Mansyah sebagai Wakil Ketua KPA Wilayah Teumieng (Aceh Tamiang).

Sementara itu, M. Nadir alias Baja yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/10) membenarkan dirinya telah diberi amanah sebagai Ketua KPA Wilayah Teumieng (Aceh Tamiang) menggantikan Abdullah alias Bayo.

"Iya benar, per tanggal 12 Oktober 2020 kemarin saya diberi amanah untuk menjalankan KPA di Aceh Tamiang," kata M. Nadir.

M. Nadir mengaku mendapat amanah dari Mualem agar bisa menyatukan barisan KPA di Aceh Tamiang.

"Mualem juga berpesan agar saya bisa menjalin koordinasi dengan baik bersama jajaran PA, mejunjung tinggi loyalitas dan menjaga kekompakan demi memajukan Aceh ke depan," ungkap M. Nadir.

Komentar

Loading...