Unduh Aplikasi

Mualem dan Tarmizi Karim Bangun Komunikasi dengan Partai Demokrat

Mualem dan Tarmizi Karim Bangun Komunikasi dengan Partai Demokrat
Muzakir Manaf dan Tarmizi A Karim.
BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh sejauh ini sudah menerima dua kunjungan bakal calon Gubernur Aceh yang bertanding pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang. Diantaranya Mualem--sapaan Muzakir Manaf dan Tarmizi A Karim yang mendatangi langsung Kantor Pengurus Partai Demokrat Daerah Aceh, di Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (11/3).

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah mengatakan, maksud dan tujuan mereka bertemu dengan partai demokrat, untuk membicarakan dan menyampaikan niatnya untuk membangun Aceh dan maju pada pilkada 2017 mendatang. Sebelumnya, dua bulan yang lalu, Muzakir Manaf juga sudah berkomunikasi dengan DPD Partai Demokrat.

"Dan hari ini, alhamdulillah setelah melakukan beberapa komunikasi, kami bertemu dengan Tarmizi A Karim. Pak Tarmizi sudah menyampaikan maksud dan tujuan, dan juga pandanganya tentang Aceh kedepan,” kata Nova.

Dikatakan Nova, dalam pertemua dengan Tarmizi A Karim, pengurus sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada Tarmizi A Karim, yang tentunya akan menjadi bahan bagi Demokrat untuk menyusun kesimpulan yang akan dituangkan dalam rekomedasi ke pungurus pusat.

"Keputusan finalnya tetap dari pengurus pusat, jadi kami belum bisa mengambil keputusan. Dalam Minggu ini, kami sudah mulai melakukan survei terhadap balon Cagub Aceh, pada Mei nanti kita putuskan sikap kita,” imbuh dia.

Komentar

Loading...