Unduh Aplikasi

Mualem Bilang Tiga Parnas Komitmen Mendukungnya Sebagai Cagub

Mualem Bilang Tiga Parnas Komitmen Mendukungnya Sebagai Cagub
BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf menyebutkan ada tiga partai nasional (Parnas) yang berkomitmen mendukung dirinya sebagai calon gubernur Aceh dalam pilkada 2017 mendatang.

Dikatakan Mualem --sapaan Muzakir Manaf-- ketiga parnas tersebut sudah menyodorkan surat dukungan kepada masing-masing pimpinan pusat dan kepada Muzakir Manaf.

“Ketiga partai tersebut meliputi  Partai Persatuan Pembangunan, Gerakan Indonesia Raya, dan Partai Amanat Nasional,” katanya  selepas meresmikan Balee Pemenangan Mualem di Lamprit, Banda Aceh, Senin (07/03).

Mualem menuturkan, pada prinsipnya Partai Nasional mendukung dirinya, tapi kalau ada beberapa Parnas yang beralih itu mungkin ketergantungan dari keputusan pengurus pusat.

“Oleh sebab itu, di samping kita berkomitmen dengan pengurus parnas yang berada di daerah juga kita bangun komitmen dengan pengurus partai nasional di pusat,” ujarnya.

Selain itu, Mualem meminta kepada pendukung dan tim pemenangannya agar dapat berkumpul dan bersatu di tempat yang telah diresmikan sebagai bale pemenangan

“Tempat ini nantinya sebagai berkumpulnya tim pemenangan pusat, agar semua rekan-rekan dapat berkumpul di sini,” kata Mualem

Mualem menambahkan untuk kabupaten kota juga ada kantor kantor pemenangan namun tidak atas nama balai Mualem, ia mencontohkan seperti rakan muda Mualem

“Dengan terbentuknya balee tersebut, kita mengharapkan tim dapat bekerja maksimal untuk pemenagan Muzakir Manaf pada pilkada mendatang,”tutupnya.

Komentar

Loading...