Unduh Aplikasi

Mualem Ajak Surya Paloh Bangun Aceh

Mualem Ajak Surya Paloh Bangun Aceh
Surya Paloh ketika menggelar pertemuan dengan Muzakir Manaf
BANDA ACEH – Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017, Muzakir Manaf menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (11/3)

Pertemuan tertutup yang berlangsung di Restauran Hotel Hermes terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Mualem--sapaan Muzakir Manaf didampingi Wein Rimba Raya, dan Surya Paloh didampingin Ferry Mursyidan Baldan.

Mualem usai pertemuan mengatakan, dirinya diundang untuk membicarakan pembangunan Aceh dimasa yang akan datang. "Saya mengajak Surya Paloh sebagai pengusaha untuk membangun Aceh, seperti merancang infrastruktur, untuk kemajuan Aceh seperti daerah-daerah lain," kata Mualem.

Saat ditanyai apakah ada pembicaraan masalah Pilkada 2017, Mualem dengan singkat menjawab, dirinya sudah dekat dengan Surya Paloh. "Kita lihat keadaan kedepan, sejauh ini Surya Paloh sudah dekat dengan kami,” jelas Mualem.

Selain itu, Mualem menambahkan, kalau Partai NasDem belum mengambil sikap terkait dengan calon Gubernur Aceh untuk Pilkada 2017. "Untuk hal itu, NasDem katanya masih membutuhkan waktu," ujar Wakil Gubernur Aceh itu.

Ditanya apakah dirinya berharap didampingi oleh kader Nasdem, Mualem mengatakan, semuanya ada kemungkinan. "Kita lihat saja nanti hasilnya, semuanya ada kemungkinan," imbuh Ketua Umum Partai Aceh itu.

Komentar

Loading...