Unduh Aplikasi

MU Persilakan Duo Argentina Hengkang

MU Persilakan Duo Argentina Hengkang
Foto: AP/Rui Vieira

JAKARTA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mempersilakan dua pemain asal Argentina, Sergio Romero dan Marcos Rojo, mencari klub baru.

Solskjaer mengonfirmasi MU tak akan menawarkan kontrak baru kepada duo Argentina tersebut. Kontrak keduanya akan rampung di akhir musim.

"Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan tidak akan diperpanjang. Kami mempersilakan mereka untuk menemukan klub baru," kata Solskjaer dikutip Metro.

"Marcos telah diberi kesempatan pulang jadi saat ini dia masih di Argentina. Sergio juga telah kembali ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya tapi saat ini sudah kembali ke Inggris," sambung Solskjaer.

Solskjaer menilai kedua pemain tersebut adalah pemain profesional dan pekerja keras. Keduanya masih bisa diandalkan tim jika dibutuhkan selama kontraknya masih berlaku.

Rojo sudah lama tak kelihatan di Old Trafford karena musim dipinjamkan ke klub masa kecilnya, Estudiantes. Bek Argentina itu sudah tak bermain untuk United sejak Oktober 2019.

Sementara Romero yang hendak menuju Everton sempat ditahan MU pada pengujung bursa transfer awal musim. Namun, kini United rela melepas sang kiper ke klub baru.

Romero yang memiliki 96 caps di timnas Argentina sebenarnya masuk daftar salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Inggris. Namun, ia hanya berstatus sebagai pelapis David de Gea.

Masa depan Romero di Setan Merah makin suram setelah Solskjaer kini lebih percaya kepada Dean Henderson untuk melapis De Gea.

Komentar

Loading...