Unduh Aplikasi

MTA: Polisi Harus Ungkap Dalang Teror Kantor Modus

MTA: Polisi Harus Ungkap Dalang Teror Kantor Modus
Tim Inafis Polresta Banda Aceh melakukan olah TKP di Kantor Modus Aceh. Foto: Tommy

BANDA ACEH - Penasehat Khusus Gubernur Bidang Politik dan Keamanan Muhammad MTA mengharapkan pihak kepolisian agar bisa mengungkapkan dalang teror pelemparan bom molotov di Kantor Media Modus yang terjadi Sabtu (30/6), sekitar pukul 04.30 WIB.

“Terkait insiden molotov di kantor Media Modus Aceh, kami harapkan pihak kepolisian bisa mengungkapkan dalang pelaku tindak teror kriminal tersebut,” tulis Muhammad MTA dalam akun facebooknya seperti yang dikutip AJNN.

Baca: Aji Banda Aceh Kecam Teror Terhadap Kantor Modus

Menurutnya tindakan teror seperti ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pihak-pihak tertentu untuk memperkeruh suasana dengan image kekerasan di Aceh.

“Penggiringan kekerasan fisik seperti ini harus diungkapkan secara cepat agar tidak menjadi bola liar dalam upaya mewujudkan Aceh damai,” ujarnya.

Ia mengaku tidak mau berasumsi apapun terhadap kasus atau insiden ini, melainkan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam upaya penegakan hukum.

“Kepada semua pihak kita harapkan bisa menunggu hasil kerja pihak kepolisian dan menghindari justifikasi asumsi apapun. Kepada Bang Saleh Modus kita harapkan tabah atas musibah dan insiden tersebut,” ujarnya.

Komentar

Loading...