Unduh Aplikasi

MPW Pemuda Pancasila Aceh Gelar Donor Darah

MPW Pemuda Pancasila Aceh Gelar Donor Darah
Ketua pemuda
BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-56, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Aceh menggelar donor darah yang berlangsung Sabtu (24/10) di kantor sekretariat PP Aceh, Jl. Tgk Chik Ditiro Banda Aceh.

Koordinator acara, M. Najib Sofyan kepada AJNN menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila guna memperingati hari jadi ormas Pemuda Pancasila yang ke-56 tahun.

“Kegiatan ini berdasarkan instruksi dari MPN pusat dalam rangka memperingati hari jadi PP yang ke-56 tahun,” jelas Najib didampingi sekretarisnya, Muammar Rizki.

Ia menambahkan bahwa kegiatan itu tidak hanya melibatkan Pemuda Pancasila Aceh, namun juga melibatkan PW Srikandi PP, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP), MPC PP Kota Banda Aceh, MPC PP Kabupaten Aceh Besar dan 234 SC Banda Aceh.

Pengurus MPW SAPMA-PP, Teuku Maury Darwin diwaktu yang sama menambahkan bahwa pada kegiatan itu mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 38 kantong darah.

Najib Sofyan menambahkan lagi bahwa kegiatan memperingati HUT PP ke-56 tahun itu sekaligus memperingati hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Aceh, Teuku Yuliansyah Darwin atau yang lebih akrab dengan panggilan Teuku Puteh. Selain itu juga hadir sekitar 350 orang yang terdiri dari organisasi PP dan juga masyarakat.

“Kita berharap kedepan kegiatan serupa masih bisa terus dilaksanakan. Dan kita juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya pada kegiatan ini,” tutup Najib Sofyan.

|MITRO HERIANSYAH

Komentar

Loading...