Unduh Aplikasi

Motif Pembunuhan M Ali: Masalah Utang Piutang

Motif Pembunuhan M Ali: Masalah Utang Piutang
Ilustrasi. Foto: Net

BENER MERIAH - Muksalmina (22), mengaku nekat menghabisi nyawa M Ali (25) warga Gampong Cot Tapang Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen bermotif karena utang piutang.

“Motifnya karena hutang piutang sehingga pelaku nekat menghabisi korban,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi, Minggu (5/5).

Saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui kalau dirinya yang telah membunuh korban, karena kesel dan dendam akibat ditagih hutang terus-terusan, apalagi pelaku mengaku hutangnya tidak sampai Rp 5 juta.

Baca: Pelaku Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Jembatan Bener Meriah Ditangkap

“Karena dendam ditagih-tagih hutang terus, maka pelaku disaat jumpa dengan korban dan memiliki kesempatan langsung menghabisi korban,” jelas Kasat.

Dari tangan pelaku, sambung Kasat, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor milik korban yang disimpan di dapur rumah orangtua korban. Dan saat ini, sepeda motor tersebut dan sejumlah barang bukti lainnya seperti pakaian milik korban, jam tangan, dompet dan sejumlah barang bukti lainnya sudah di bawa ke Mapolres Bener Meriah.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres guna proses penyelidikan lanjutan,” imbuhnya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...