Unduh Aplikasi

Motif Kakek Bunuh Cucu di Aceh Jaya

ACEH JAYA - Kepolisian Resor Aceh Jaya membeberkan motif pelaku inisial SF (33), yang dengan sengaja menghabisi nyawa bayi laki-laki inisial MA (36 hari) yang terjadi di di Desa Tuwi Kareung, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (25/3) lalu.

SF itu sendiri merupakan warga Desa Pucok Alue, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, yang merupakan kakek tiri bayi malang tersebut. Sementara MA merupakan anak pasangan dari Sahrul Uman (25), dan Dahniar (20), warga asal Dusun Bukit Lason, Desa Ulee Gampong, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, yang saat ini berdomisili di Desa Tuwi Kareung, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya.

"Dari pengakuan pelaku, dia merasa malu karena anak tersebut (korban) merupakan aib keluarga dari hasil perbuatan luar nikah," kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir didampingi Kasat Reskrim, Miftahuda Dizha Fezuono kepada awak media, Kamis (1/4) sore.

Namun pihak kepolisian terus mendalami motif di balik kejadian tersebut berdasarkan hasil penyelidikan, bukti-bukti petunjuk dan keterangan beberapa saksi jika pelaku ini juga menyukai ibu korban yang juga merupakan anak tirinya sendiri.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...