Unduh Aplikasi

Modus Diajak Jalan-jalan ke Medan, Anak di Bawah Umur Asal Aceh Utara Diperkosa

Modus Diajak Jalan-jalan ke Medan, Anak di Bawah Umur Asal Aceh Utara Diperkosa
Foto: Ist

ACEH UTARA - Seorang pria berinisial KL (29) warga asal Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara dibekuk polisi pada Selasa (27/8), sekira pukul 07.00 WIB, di Pasar Panton Labu atas perkara pemerkosaan anak dibawah umur.

Ikhwal persetubuhan tanpa ikatan dengan cara paksaan dilakukan tersangka KL terhadap seorang wanita sekampungnya sebut saja, Nilam (16) di salah satu hotel ternama di Medan Sumatera Utara, pada Kamis (22/8), pagi.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah menyebutkan, kasus pencabulan itu dilakukan KL dengan modus merayu dan memaksa korban untuk jalan-jalan ke Medan, Sumatera Utara.

"Setelah pelaku memaksa korban berulang kali, akhirnya malam itu korban pun mengaminkan dengan satu syarat. Korban meminta pelaku agar tidak melakukan apapun terhadapnya," kata Iptu Rezki Kholiddiansyah, Rabu (28/8).

Rezki mengatakan, setelah kesepakatan itu disepakati keduanya pada Rabu (21/8) malam, pelaku langsung menjemput korban menggunakan satu unit mobil jenis CRV miliknya. Tanpa pamitan kepada kedua orang tua korban, tersangka langsung membawa korban menuju Medan.

"Gelagat bejat tersangka sudah dirasakan korban dalam perjalanan ke Medan, tersangka sempat merangkul dan mencium pipi dan kening korban," ujar Rezki.

Dirinya menjelaskan, setelah sampai di Medan, pada Kamis (22/8), sekira pukul 07.00 WIB, KL langsung mengambil kamar di salah satu hotel di Medan, saat korban dan tersangka sudah masuk di kamar, KL langsung memaksa korban untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

"Meski korban menolak dan meronta, namun terlapor tetap memaksa sembari menindih tubuh korban dan akhirnya terjadi persetubuhan," jelasnya.

Rezki melanjutkan, pada esok harinya korban pun pulang ke Panton Labu seorang diri dengan menumpang sebuah mobil bus Putra Pelangi. Sesampai di rumah korban menceritakan semua perlakuan KL terhadap dirinya saat mereka di Medan.

"Mendengar hal itu, pihak keluarga merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut ke Polres Aceh Utara, Nomor : LP / 119 / VIII / Res 1.4 / 2019 / Aceh / Res Aut / SPKT, Tanggal 26 Agustus 2019," imbuhnya.

Tanpa menunggu lama, setelah mendapat laporan kasus pencabulan anak dibawah umur tersebut polisi langsung mengamankan KL (29) beserta barang bukti hasil Visum Et Referum terhadap korbandan satu unit mobil CRV BL 1802 NN Warna Hitam.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...