Unduh Aplikasi

Model Cantik Ini Jebak Pencuri Foto Bugilnya

Model Cantik Ini Jebak Pencuri Foto Bugilnya
Modeldalam
JAKARTA - Banyak artis atau model jadi sasaran pembobolan foto bugil dari akun Apple iCloud. Tapi model cantik yang satu ini tidak pasrah begitu saja ketika seorang hacker mengancam menyebarkan foto bugilnya yang diangkut dari iCloud.

Model asal Amerika Serikat bernama Madison Louch ini awalnya menerima telepon dari seorang pria yang mengaku hacker. Hacker itu mengklaim kalau foto bugil Madison telah dicurinya dari iCloud.

Jika tidak ingin foto memalukan itu tersebar di publik, sang hacker meminta uang tebusan senilai USD 900 atau di kisaran Rp 10 juta. Dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (20/10/2014), dia pun memberikan instruksi di mana uang harus diberikan.

Madison kemudian melapor pada polisi dan mereka menyiapkan skenario penjebakan. Benarlah, pada hari yang ditentukan, ada pria yang datang ke lokasi tempat uang akan diberikan. Polisi sudah bersiap di sana dan pria bernama Jamie Munoz itu pun tertangkap tanpa perlawanan.

Tapi rupanya Munoz bukanlah sang hacker, melainkan orang suruhannya. Sang hacker dengan cerdik tetap menyembunyikan diri dan tidak tertangkap. Adapun Munoz dikenai hukuman percobaan tiga tahun.

Sampai kini, hacker pembobol iCloud memang belum juga tertangkap meskipun sudah diburu FBI. Karena ulahnya, banyak foto pribadi artis terkenal seperti Jennifer Lawrence dan Kim Kardhasian bocor ke publik.


Inet

Komentar

Loading...