Unduh Aplikasi

Mobil Yang Dikemudikan Oknum Polisi Menabrak Sepmor, Satu Orang Tewas

Mobil Yang Dikemudikan Oknum Polisi Menabrak Sepmor, Satu Orang Tewas
foto Ist

PIDIE - Insiden tabrakan antara mobil jenis Avanza jenis Avanza BL 306 O dengan sepeda motor jenis Suzuki Shougun SP BL 3292 PT di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Trienggadeng, Pidie Jaya, Minggu (14/1) menelan korban jiwa.

Kasatlantas Polres Pidie AKP Radhika Angga Rista kepada wartawan, Senin (15/1) mengatakan, mobil Avanza yang dikemudikan personil Polisi bernama Mirza Fidaus (21) bersama penumpang bernama Noni Ariska Muhanda (20) mahasiswi warga Mee Pangwa, Trienggadeng, Pidie Jaya hendak melaju dari arah Banda-Aceh menuju Medan, sedangkan sepmor tersebut melaju dari arah berlawanan.

Setiba di lokasi kejadian, lanjutnya, pengemudi mobil hendak mendahului mobil yang ada didepannya dengan mengambil sisi jalan sebelah kanan sehingga menabrak sepmor yang dikendarai Askal Yana (19) warga asal Gampong Mesjid, Pidie Jaya bersama boncengannya.

"Sepmor terseret sejauh lima meter ke tepi badan sebelah kanan dari lokasi kejadian, menyebabkan pengendara mininggal dunia, sementara boncengannnya hanya mengalami luka lecet di paha kanan," ujarnya seraya

Dia menambahkan, sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Avanza dengan mengamankan barang bukti sepmor dan mobil.

"Sopir masih dalam pemeriksaan, nanti kita kabari lagi hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Komentar

Loading...