Unduh Aplikasi

Mobil Terbakar Dalam Garasi, Polisi Temukan Botol Berisi Bensin

Mobil Terbakar Dalam Garasi, Polisi Temukan Botol Berisi Bensin
Mobil milik warga Kota Fajar yang terbakar. Foto AJNN.

ACEH SELATAN - Satu unit mobil merek Suzuki X-OVER SX4 milik Mustaqim (29) warga Gampong Kota Fajar, kecamatan Kluet Utara, Sabtu (21/11/2020) didapati dalam kondisi terbakar.

Mobil dengan nomor polisi BL 808 JS  yang terparkir di garasi rumah tersebut
diketahui terbakar pada pukul 1:30 Wib dini hari. Pemilik menduga mobil miliknya sengaja dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Keyakinan Mustaqim kalau mobil tersebut dibakar karena dia melihat ada botol air mineral bekas berisi bensin di sekitar mobil. Berat dugaan menurutnya mobil itu di bakar menggunakan bensin yang berisi dalam botol tersebut.

"Ada empat botol air mineral bekas bensin dan satu masih ada isi minyak saya temukan di dekat mobil yang terbakar," kata Mustaqim pada AJNN.

Sementara itu saksi mata bernama Aan mengatakan bahwa kejadian pertama kali diketahui oleh dirinya saat sedang melintas di depan rumah Mustaqim. Mengetahui mobil itu terbakar dia langsung memberitahukan hal tersebut kepada Mustaqim.

"Api yang membakar mobil baru bisa dipadamkan setelah datang mobil pemadam kebakaran," kata Aan.

Kapolsek Kluet Utara, AKP Margiono melalui Kanitreskrim Hermi Saputra, mengatakan telah menerima laporan tersebut. Pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

"Benar, telah terjadi kebakaran salah satu unit mobil sesuai barang bukti, namun kami belum bisa memastikan apakah mobil tersebut di bakar atau terbakar," katanya.

"Kami juga sudah mengamankan sendal dan satu botol bensin yang diduga digunakan pelaku untuk membakar mobil. Selanjutnya akan akan kami lakukan penyelidikan dahulu,' ujar Hermi.

|KAUSAR

Komentar

Loading...