Unduh Aplikasi

Mobil Tangki Bermuatan 15 Ton Gas Terjun ke Parit

Mobil Tangki Bermuatan 15 Ton Gas Terjun ke Parit
Kondisi mobil tangki bermuatan 15 ton gas usai terjungkal ke parit. Foto : ist

ACEH TAMIANG - Mobil tangki bermuatan 15 ton gas terjun ke parit di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Karang Jadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (18/10).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Putra yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, kronologi kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil tangki yang dikemudikan oleh Winardi Muhamamad itu melaju dari arah Medan menuju Lhokseumawe dengan kecepatan sedang.

"Saat tiba di lokasi kejadian pengemudinya terkejut. Menurut pengakuan pengemudi, secara tiba-tiba di depan ada bayangan orang hendak menyeberang jalan," kata Kasat Lantas.

Karena terkejut, sambung Kasat Lantas, pengemudi lalu membanting setiur ke kanan dan anehnya saat hendak mengembalikan setiur ke kiri sudah tidak bisa dibelokan lagi, bahkan semakin tertarik ke kanan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu, pengemudi mobil hanya terkilir dibagian kaki," sebut Kasat Lantas, seraya menambahkan hingga saat ini mobil tangki tersebut masih di tempat kejadian perkara karena sedang menunggu mobil krain dari Medan untuk dievakuasi.

Komentar

Loading...