Unduh Aplikasi

Mobil Tabrak Sepeda Motor dan Warung di Pidie, Satu orang Meninggal Dunia

Mobil Tabrak Sepeda Motor dan Warung di Pidie, Satu orang Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan. Foto: IST

PIDIE - Kecelakaan maut terjadi di jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di persimpangan Gampong Jeumpa, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor (Sepmor) meninggal dunia. 

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan kepada AJNN, Kamis (26/11) mengatakan, mobil jenis Honda Mobilio BL 1284 PH melaju Banda Aceh dari arah Medan dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan M Kasem (62) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga asal Gampong Mesjid Guci Rompong, Kecamatan Peukan Baro, Pidie. 

Sementara sepmor jenis Honda Vario tanpa nomor polisi (Nopol) yang kendarai Mariani (46) bersama boncengan Rusna Abdullah (48) warga Gampong, Kecamatan Kembang Tanjong. Sepmor tersebut berhenti di persimpangan hendak menyeberang jalan.

Mobil yang dikemudikan M Kasem hilang kendali hingga menabrak sepmor yang sedang berhenti dipersimpangan. Bahkan mobil tersebut juga menabrak dua warung dan satu bengkel serta menabrak sepmor lain yang terparkir di depan warung tersebut.

Empat warga yang sedang minum kopi di warung di pinggir jalan juga ikut menjadi korban dalam insiden kecelakaan tersebut.

"Lakalantas itu terjadi sekira pukul 15.30 Wib mangakibatkan pengendara sepmor meninggal dunia, sementara boncengan mengalami luka di kaki kanan. Sedangkan 4 warga yang sedang duduk di warung kopi mengalami luka-luka," ujarnya. 

Komentar

Loading...