Unduh Aplikasi

Mobil Rombongan Pekerja Proyek Multi Years Alami Kecelakaan di Tembolon

Mobil Rombongan Pekerja Proyek Multi Years Alami Kecelakaan di Tembolon
Kondisi mobil pekerja Multi Years yang mengalami Kecelakaan di Tembolon Bener Meriah. Foto: IST.

BENER MERIAH - Satu kecelakaan tunggal terjadi di Bener Meriah. Peristiwa itu menimpa satu unit mobil Double cabin jenis Strada L 200 yang mengangkut rombongan pekerja proyek Multi Years. Kejadian tersebut terjadi di jalan Tembolon-Rusip, tepatnya di Dusun Blang Trujak, Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Syiah Utama, Iptu Suci mengatakan bahwa sebelum kecelakaan terjadi, pada pukul 09.30 WIB, mobil dengan nomor Polisi BL 8475-AL yang dikemudikan oleh Fajri (30) warga Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh tersebut melaju dari arah Pondok Baru menuju Samar Kilang dengan kecepatan sedang.

Mobil tersebut bermuatan penumpang 6 orang yang merupakan para pekerja konstruksi badan jalan proyek Multi Years. Setibanya di lokasi kejadian, Fajri yang mengendarai mobil tersebut diduga mengantuk akibatnya mobil slip dan terjungkal ke sisi badan jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tersebut, namun salah seorang penumpang yang bernama, Nario (35) warga Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar mengalami luka robek pada lengan kiri," ungkap Iptu Suci.

Menurut Iptu Suci, setelah mobil dan korban luka mereka evakuasi dan dinyatakan tidak ada yang berkeberatan demi hukum atas peristiwa tersebut, maka selanjutnya mobil tersebut serahkan kepada  pemilik untuk diperbaiki.

Komentar

Loading...