Unduh Aplikasi

Mobil Pick Up Bermuatan Durian Jatuh ke Jurang di Bener Meriah

Mobil Pick Up Bermuatan Durian Jatuh ke Jurang di Bener Meriah
Kondisi mobil pick up pengangkut durian yang jatuh ke jurang Enang-enang. Foto: untuk AJNN.

BENER MERIAH - Satu unit mobil pick up L-300 bermuatan durian jatuh ke dalam jurang. Peristiwa nahas tersebut terjadi di jalan Bireuen-Takengon atau tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal kepada AJNN mengatakan peristiwa yang menimpa mobil pick up berwarna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BL 8498 KE itu terjadi pada Senin malam (15/2) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Mobil pick up itu mengalami kecelakan tunggal tadi malam," ujar Jufrizal kepada AJNN.

Menurut Jufrizal, mobil yang dikemudikan oleh M Isa (42) yang didampingi satu orang penumpang bernama Rusli (48) keduanya berasal Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara tersebut melaju dari arah Takengon. Saat tiba di tanjakan Enang - Enang, mobil pick up itu berpapasan dengan mobil pribadi yang datang dari arah Bireuen.

"Kemudian sopir yang yang bermuatan durian tersebut terkejut dan membanting stir ke arah kanan sehinga mobil itu hilang kendali sehingga jatuh ke sebelah kanan," ujar mantan Kapolsek Bukit tersebut.

Menurut Jufrizal, jurang tempat mobil tersebut jatuh mempunyai kedalaman tujuh meter. Namun menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sampai dengan pagi ini sejumlah personil dari Polsek Pintu Rime Gayo berada di lokasi untuk membantu evakuasi mobil tersebut. Upaya evakuasi dilakukan ditarik menggunakan mobil Hardtop milik warga Kampung Negeri Antara. 

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...