Unduh Aplikasi

Mobil Korban Perampokan Bersenjata Ditemukan di Rusunawa Kayee Lee

Mobil Korban Perampokan Bersenjata Ditemukan di Rusunawa Kayee Lee
Mobil korban perampokan berhasil ditemukan berselang beberapa jam kejadian. Foto: Ist

BANDA ACEH - Satuan reserse dan kriminal Polresta Banda Aceh berhasil menemukan Mobil Jenis Honda Jazz milik Mayriza 28, yang dicuri dua orang pelaku di depan Rumah Sakit Gigi dan Mulut di kawasan Blang Padang, Kamis (29/12), pukul 17.10 WIB.  

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Raja Gunawan mengatakan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi BL 1631 J itu ditemukan terparkir di Rusunawa kawasan Kaye Lee Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

"Kami temukan setengah jam setelah pencurian, sekitar pukul 17.45 WIB. Personil langsung pengembangan setelah menerima laporan korban," kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Raja Gunawan kepada AJNN.

Menurut Raja, setelah melacak keberadaan mobil, pihaknya langsung berkordinasi dengan pemilik mobil dan membawa korban ke lokasi penemuan. Saat ditemukan kondisi mobil terparkir persis di depan rusunawa dengan kondisi tidak terkunci.

"Pelaku masih kami selidiki karena di lokasi penemuan, tidak ada saksi yang melihat siapa yang memarkir mobil disana. Termasuk soal senjata api, karena korban juga mengaku ditodong dari arah belakang," kata Raja.                  

Pantuan AJNN,  Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH turut memantau proses pemeriksaan mobil oleh personil satreskrim yang ditemukan didepan Rusunawa. Sejumlah personil Pomdam Iskandar Muda juga tampak berada dilokasi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mayriza seorang Mahasiswi Kedokteran yang tengah koass dirumah sakit tersebut menjadi korban pencurian dua pria yang diduga menggunakan senjata api. Korban berhasil lepas dari ' sandera' kedua pelaku setelah keluar dari dalam mobil yang dikemudikannya saat akan meninggalkan RSGM Blang Padang.

Baca: Mahasiswi Kedokteran Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Melihat korban turun dari mobilnya, kedua pelaku yang masuk dari pintu belakang akhirnya membawa kabur mobil milik warga Lingke tersebut. 

Komentar

Loading...