Unduh Aplikasi

Mobil Ditumpanginya Tabrak Tronton, Warga Aceh Tamiang Meninggal

Mobil Ditumpanginya Tabrak Tronton, Warga Aceh Tamiang Meninggal
Kondisi mobil grand max yang ditumpangi korban mengalami rusak parah usai menabrak truk tronton. Foto : Ist.

ACEH TAMIANG - Anwar (43) warga Dusun Rotan, Desa Paya Awe, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah mobil grand max yang ditumpanginya menabrak truk tronton, Sabtu (9/1).

Insiden tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh (jalan dua jalur) tepatnya di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kanit Laka Lantas Ipda Nasri Gultom yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat mobil pick up BK 9695 DC yang ditumpangi korban melaju dari arah Kualasimpang menuju Langsa dengan kecepatan sedang.

Mobil yang ditumpangi korban dikemudikan oleh Junaidi (40) yang juga warga Desa Paya Awe. Mobil grand max tersebut juga ditumpangi oleh Dedi Iskandar (36) warga Paya Awe. Satu mobil bertiga.

Dari arah yang sama, kata Ipda Nasri, di lokasi kejadian sedang berhenti truk Tronton BL 8638 NP yang dikemudikan oleh Mujibaasailin, warga Aceh Utara dan kernetnya Mutasir karena ban sebelah kiri truk tronton tersebut mengalami kebocoran.

Saat tiba dilokasi kejadian, mobil grand max yang ditumpangi korban mengambil jalur kanan ingin mendahului mobil lain yang ada didepan nya.

Setelah melewati mobil di depannya,  mobil grand max tersebut kembali melebar ke kiri jalan kemudian menabrak bagian samping kanan belakang truck tronton yang sedang berhenti tersebut.

"Akibat tubrukan tersebut, korban yang duduk dibagian paling samping pintu terjepit dibelakang bawah truk tronton dan mengalami luka berat sehingga meninggal dunia ditempat kejadian," sebut Ipda Nasri.

Sementara Dedi Iskandar penumpang ditengah dan Junaidi pengemudi hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Aceh Tamiang.

"Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Aceh Tamiang," ungkap Ipda Nasri.

Komentar

Loading...