Unduh Aplikasi

Mobil Dinas BMKG Aceh Besar Tabrak Pemotor di Calang

Mobil Dinas BMKG Aceh Besar Tabrak Pemotor di Calang
Kondisi mobil Dinas BMKG Aceh Besar setelah menabrak pemotor di Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional lintas Banda Aceh-Calang Aceh Jaya tepatnya di Km. 144 Desa Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (22/3) sekira pukul 11.30 Wib.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan mobil Dinas BMKG milik Aceh Besar, Toyota Hilux nomor polisi BL 8026 LB yang disopiri oleh Faisal, dengan sepeda motor Honda Revo, nomor polisi BL 6409 BC, yang dikendarai Fauzi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun pengendara motor bersama orang yang diboncenginya itu mengalami luka berat dan terpaksa dirujuk ke Banda Aceh. Sementara pengemudi motor tidak mengalami luka yang serius.

Informasi yang diterima AJNN, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Fauzi bersama keluarganya henda pulang ke Desa Gampong Baroe, yaitu dari arah Calang menuju Banda Aceh.

Kemudian, setibanya di lokasi kejadian yakni simpang Desa Gampong Baroe, Fauzi hendak menyeberang, namun pada saat yang bersamaan melaju mobil Hilux dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama. Diduga karena mobil dalam kecepatan tinggi hilang kendali hingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Akibatnya, Fauzi yang berprofesi sebagai bilal Masjid Desa Gampong Baro, bersama istri dan anak-anaknya mengalami luka serius hingga dirujuk ke Banda Aceh. Sementara mobil mengalami rusak parah pada bagian depan.

Saat ini, kasus kecelakaan itu sedang ditangani Satlantas Polres Aceh Jaya. Sementara semua korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Berikut identitas korban pengendara sepeda motor:

1. Fauzi R (37), luka di kepala, telinga kiri hilang, kaki kanan patah.
2. Monalisa (31) Istri/penumpang, luka di kepala.
3. Muhammad Yasir (12) anak/penumpang, luka dibagian kepala.
4. Mauizzah (10) anak/penumpang, luka bagian kepala dan kaki kanan patah.

Komentar

Loading...