Unduh Aplikasi

Mobil Box Fuso di Bireun Ternyata Dirampok Kelompok Bersenjata

Mobil Box Fuso di Bireun Ternyata Dirampok Kelompok Bersenjata

BIREUEN - Satu unit mobil box fuso dilaporkan dihadang di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Mulia (Bugeng), Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, ternyata mengangkut 300 kotak rokok.

Sementara tiga orang (sebelumnya diberitakan dua) yang berada di dalamnya (korban) bernama Armiadi (35), selaku sopir, Hari Syahrian (37), keduanya warga Lhokseumawe, dan Teuku Ilhami (21) warga Aceh Timur, ketiganya diturunkan pelaku di Kota Langsa.

“Kami menerima informasi semalam kalau korban sudah melaporkan ke Polres Langsa sekitar pukul 23.00 WIB, kemudian tim langsung berangkat ke Polres Langsa dan mejemput serta membawanya ke Polres Bireuen, guna melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan.

Sambungnya, sementara untuk pelaku sendiri saat ini masih dilakukan penyelidikan, sementara barang yang diambil oleh pelaku yakni Mobil Colt Diesel roda enam, warna orange silver beserta barang yang dibawa yaitu rokok sebanyak 300 Kotak.

Baca: Mobil Box Fuso Diduga Dihadang Kelompok Bersenjata di Bireuen

“Jadi kronologi awalnya, sekira pukul 10.00 WIB (kemarin), korban memuat rokok yang hendak diantar ke wilayah Bireuen yaitu Plimbang, Jeunib dan Samalanga, dalam perjalanan yaitu sesampai di lokasi kejadian dihadang oleh satu unit Mobil avanza warna silver," ungkapnya.

Dan dari mobil tersebut keluar orang sebanyak lebih kurang tujuh orang, lalu langsung menodong korban dengan pistol, kemudian korban turun dan pelaku menyuruh korban untuk masuk kedalam mobil.

"Di dalam mobil korban langsung ditutup matanya menggunakan lakban warna kuning dan tangan beserta kaki diikat, selanjutnya korban diturunkan di sebuah kebun kelapa sawit dan diketahui berada di Kota Langsa,” imbuh Kapolres.

Komentar

Loading...