Unduh Aplikasi

Mobil Ambulan Lhokseumawe Terguling di Pidie Jaya

Mobil Ambulan Lhokseumawe Terguling di Pidie Jaya
Kondisi mobil ambulan yang terguling di Pidie. Foto: Ist

PIDIE - Mobil ambulan nomor polisi (Nopol) BL 8023 N terguling hingga menabrak pagar rumah milik warga, sehingga mengakibatkan mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan.

Kasatlantas Polres Pidie AKP Hendra Marlan kepada wartawan, Selasa (11/6) mengatakan, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal tersebut terjadi di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Meuko Dayah, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya sekitar pukul 00.30 WIB.

Mobil ambulan yang dikemudikan Fikar Wandi Yuni (33) asal Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh yang melaju dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi mobil yang sedang membawa seorang pasien Zulfikar (18), asal Gampong Lhoksentang, Kecamatan Lhokseukon, Aceh Utara, tiba-tiba mengalami oleng ke kiri badan jalan sehingga terguling kemudian menabrak pagar rumah warga.

"Selain pasien juga ada empat penumpang lainnya termasuk seorang perawat," ujarnya.

Tidak ada korban dalam lakalantas tersebut, hanya mengalami luka-luka ringan, saat ini mobil ambulan sudah diamankan di Pos Lantas Pidie Jaya.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...