Unduh Aplikasi

Misteri Bocah Hilang di Pijay, Ditemukan di Atas Pohon Sawit

Misteri Bocah Hilang di Pijay, Ditemukan di Atas Pohon Sawit
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Fakrurrazi (2,5) warga Gampong Panton Raya, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, hilang bak ditelan bumi saat mengikuti orang tuannya ke kebun, Rabu (20/6/) sekitar pukul 13.00 WIB. Bocah tersebut berhasil ditemukan Kamis (21/6), sekitar pukul 08.30 WIB.

Keuchik Gampong Panton Raya, Saifullah Baharuddin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ayah kandung Fakrurrazi, Muhammad Bin M Jamil (37), kemarin hendak pergi ke kebun sambil membawa bambu. Namun, Muhammad sempat melihat Fakrurrazi mengikutinya dari belakang yang berjarak lebih kurang 50 meter.

"Sampai di kebun miliknya, Muhammad menyimpan bambu tersebut lalu menjemput anaknya yang mengikuti di belakang tadi, tapi tidak menemukan lagi anaknya dan ayahnya pun berusaha mencari di sekitar jalan tersebut namun tidak ditemukan juga," kata Keuchik Panton Raya.

Kemudian Muhammad memberitahukan kepada masyarakat setempat untuk membantu melakukan pencarian di seputaran lokasi, tetapi Fakrurrazi tak kunjung ditemukan.

Namun kurang dari 24 jam, masyarakat dibantu personil Polsek Trienggadeng serta sejumlah relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya, menemukan Fakrurrazi di Gampong Tuha Peuduek, atau lebih kurang empat kilometer dari lokasi menghilangnya.

Namun anehnya, Fakrurrazi ditemukan di atas pokok kelapa sawit tanpa adanya bekas penganiayaan sedikitpun.

"Alhamdulillah, Fakrurrazi sudah ditemukan tadi pagi di atas batang sawit dalam pelapahnya, dia dalam kondisi sehat, tidak ada bekas kekerasan, yang ada hanya bintik-bintik bekas gigitan nyamuk," ungkap Saifullah.

Dikatakan Keuchik Saifullah, kejadian tersebut sangat misterius. Menurutnya, tidak mungkin bocah yang masih berusia kurang dari tiga tahun dapan memanjat batang kelapa sawit.

"Kejadian ini sangat misterius, tidak mungkin anak kecil dapat memanjat sawit, apalagi tidak tergores sedikit pun," ungkapnya.

Komentar

Loading...