Unduh Aplikasi

Minta Pelajar Ikut Demo Tak Disanksi, Mahasiswa Audiensi dengan Dinas Pendidikan Aceh

Minta Pelajar Ikut Demo Tak Disanksi, Mahasiswa Audiensi dengan Dinas Pendidikan Aceh
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Malikussaleh beraudiensi dengan Dinas Pendidikan Aceh Cabang Kota Lhokseumawe terkait pemberian sanksi kepada pelajar yang ikut serta dalam aksi beberapa waktu lalu.

Kehadiran kurang lebih 20 orang mahaiswa itu disambut langsung Kepala Dinas Pendidikan Aceh Cabang Kota Lhokseumawe, Anwar untuk melakukan audiensi di dinas setempat, Rabu (2/10).

Ketua BEM Fakultas Hukum Unimal, Muhammad Fadli mengatakan, audiensi tersebut dilakukan untuk mencari solusi konkrit terhadap permasalahan tersebut dengan pihak Kepala Dinas Pendidikan Aceh cabang Kota Lhokseumawe.

“Kita tadi meminta kepada pihak Dinas Pendidikan Aceh Cabang Kota Lhokseumawe untuk tidak memberikan sanksi kepada siswa dan siswi yang ikut aksi demo, apabila pembinaan dilakukan juga jangan memanggil orang tua siswa,” kata Fadli kepada AJNN.

Kata dia, segala permintaan tersebut akan dipenuhi oleh pihak Dinas Pendidikan tersebut dan juga akan ditegaskan lagi apabila pelajar ikut demo tidak akan dilarang.

“Cuma pihak Dinas meminta jangan membuat anarkis dan membawa alat peraga yang berbau tidak sopan, seperti yang sudah-sudah,” ungkapnya.

Komentar

Loading...