Unduh Aplikasi

Minibus Bertabrakan dengan Pick Up di Aceh Tamiang

Minibus Bertabrakan dengan Pick Up di Aceh Tamiang
Warga sekitar tempat kecelakaan memperhatikan mobil ADT Jumbo usai bertabrakan. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Mobil penumpang minibus ADT Jumbo bertabrakan dengan mobil L 300 pick up di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di turunan Bukit Semadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu (3/7).

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi mobil ADT Jumbo harus dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang karena mengalami luka-luka setelah sempat terjepit bagian depan mobil.

"Sopir ADT Jumbo yang mengalami luka-luka adalah Taufik Ibnu," kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Putra kepada AJNN.

Kasat Lantas menyebutkan, kronologi kejadian berawal dari mitsubishi L300 Pick Up BL 8125 FD yang dikemudikan oleh Marzuki LD melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya turunan bukit semadam, tiba-tiba mobil L300 Pick Up tersebut melebar ke kanan jalan masuk ke jalur berlawanan.

Sedangkan dari arah berlawanan sedang melintas mobil penumpang ADT Jumbo AD 1049 RD yang dikemudikan oleh Taufik Ibnu dengan kecepatan sedang.

"Dikarenakan jarak ke dua kendaraan itu sudah terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak bisa di hindarkan," ungkap Kasat Lantas.

Akibat peristiwa tersebut, mobil ADT Jumbo mengalami rusak parah dibagian depan. 

Komentar

Loading...