Unduh Aplikasi

Milad GAM ke 43 di Pidie Jaya, Mantan Kombatan GAM Gelar Doa Bersama

Milad GAM ke 43 di Pidie Jaya, Mantan Kombatan GAM Gelar Doa Bersama
Milad GAM ke 43 di Pidie Jaya

PIDIE JAYA - Ratusan mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang tergabung dalam Komite Peralihan Aceh (KPA) Pidie Jaya melaksanakan doa bersama untuk memperingati Milad GAM ke 43.

Zikir dan doa bersama untuk memperingati hari dicetusnya GAM oleh Alm Tgk Muhammad Hasan Ditiro pada 4 Desember 1976 itu, digelar di kantor DPW Partai Aceh di Gampong Beunot, Kecamatan Meureudu, Rabu (4/12).

Namun, Bupati Pidie Jaya yang juga merupakan Ketua DPW PA Pidie Jaya, Aiyub Abbas tidak hadir pada acara tersebut.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menyebutkan, saat ini orang nomor satu di Pidie Jaya itu sedang berada di luar negeri karena ada agenda pemerintahan yang tidak dapat ditinggalkan.

"Bupati kita saat ini sedang berada di luar negeri untuk kepentingan Pidie Jaya juga. Kami selaku pimpinan daerah sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat, dan mantan kobatan khususnya untuk membawa Pidie Jaya ke arah yang lebih baik dan maju," kata Said Mulyadi dalam sambutannya.

Pantauan AJNN, selain dihadiri ratusan mantan kombatan GAM, Milad GAM yang ke 43 di Pidie Jaya itu juga turut dihadiri Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, serta sejumlah pejabat dalam kabupaten setempat.

Komentar

Loading...